selamat hari bumi…..!!!!!!!!

Posted: 22 April, 2008 in black zone
Tag:

bumi

save us, save the earth!! save Indonesia

dulu waktu gw pertama kali jadi mahasiswa gw pernah kagum sama satu tulisan bikinan anak2 mapala di unversitas gw. tulisannya gini

“ketika pohon terakhir ditebang”

“ketika tetes air terakhir telah diminum”

“ketika ikan terakhir sudah dimakan”

“maka mereka baru akan sadar bahwa”

“duit tidak bisa dimakan”

sederhana but smart!!!!

Komentar
  1. hanggadamai mengatakan:

    yuk selamatkan bumi kita🙂

  2. blackisred mengatakan:

    hemmmm, kemaren gw nonton berita katanya lumpur Lapindo nyembur lagi.
    padahal korban luapan lumpur lapindo kemaren aja masih belum dapat penanganan dari Lapindo. walaupun Lapindo mengusulkan adanya angsuran untuk pembayaran ganti rugi namun warga menolak. takutnya nanti Lapindo malah mungkir!!!
    sebenarnya bukan hanya warga sidoarjo saja yang dirugikan, karena lahan yang dibanjiri lumpur ini secara otomatis menjadi tidak produktif. tidak bisa ditanami untuk menghasilkan pendapatan bagi warga, dan tidak dapat di ambil pajaknya oleh pemerintah. dan pula merusak lingkungan. karena materilnya yang merusak kesuburan tanah namun baunya juga nauzubillah.
    artinya semua elemen masyarakat telah dirugikan tidak terkecuali pemerintah. namun pemerintah cuek ajah tuh, mungkin karena masih banyak objekan lain. lain halnya warga korban banjir lumpur lapindo ini, mereka malah milih jadi peminta-minta. KASIAN BANGET!!!

  3. blackisred mengatakan:

    huaaaaaa……
    mau sih menyelamatkan uang. cuman masalahnya uang yang mau diselamatkan itu belum ada!!!! ariiisssss tolong carikan ya…….

  4. tria mengatakan:

    menyentuh bgt kata-katanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s