derita korban skripsi

Posted: 15 Mei, 2008 in black zone
Tag:, ,

my way

siapa yang bilang bikin skripsi susah?sulit?bikin pusing??mana…………. gw mau ketemu sama orangnya!!!!gw mau bilang……..LO SALAH.

yang bener…………….. skripsi itu motivasi utama bunuh diri. kaya gw nih sekarang, sudah kaya orang linglung. lupa kuliah, lupa makan, lupa temen2,lupa memperpanjang sim, pokoknya lupa segalanya. kayaknya deskripsi seperti ini cocok banget dimasukkin ke definisi ilmu pelet. huaaaaa hahahahaha

terus klo kemana-mana lo brasa gak tenang, merasa dikuntit, diawasi, lebih senang menyendiri, mirip2 sindrom paranoida akut.

tapi bagi gw inilah kutukan yang telah diturunkan secara turun menurun kepada para mahasiswa yang mau lulus.
Gak hanya kita para mahasiswa, momok seperti ini sekarang juga mulai diterapkan kepada adek2 kita disekolah2. macam smu, smp, sd.

berdasarkan pengalaman gw, disaat2 seperti ini seluruh perasaan dan pikiran bersatu dan terfokus hanya untuk melewati mimpi buruk ini secepat mungkin. namun tidak diikuti oleh kesadaran penuh bahwa ini hanyalah ujian. akhirnya gw, dan mungkin lo2 pada serta adik2 kita menghalalkan cara untuk bisa melewati ini semua.

MTP, temen2 do’ain gw biar bisa akur dan harmonis selalu dengan skripsi gw.
semoga jalannya dimudahkan…dilapangkan, dan diridhoi disisi Allah SWT
dan semoga gw tidak tergoda untuk menghalalkan segala cara…….

Komentar
  1. miphz mengatakan:

    Menulis skripsi hanya dalam 30 hari? Judulnya cukup menggigit, menggoda, sekaligus menimbulkan kesan utopis. Dari beberapa komentar pembaca buku ini pada halaman awal; ada dari mahasiswa, biro jasa penulisan skripsi, dosen, dan pembaca umum, banyak penilaian positif-negatif dari buku ini. http://miphz.wordpress.com/2009/12/12/cara-mudah-menulis-skripsi-dalam-30-hari/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s