miss….ing city

Posted: 15 Mei, 2008 in black zone

jembatan kahayan, palangkarayakemaren gw terkaget kaget melihat virus yang tiba2 ajah sudah nampang di fd gw. Nauzubillah, bukan hanya virus itu bikin gw sanGkal tapi namanya yang kayanya gak mungkin.
Virus Jembatan kahayan, ditilik dari namanya aja kemungkinan berasal dari sebuah jembatan yang ada di Kota Palangkaraya, kalimantan tengah, dengan kata lain ini virus lokal.
selain itu ada lagi temannya, PaLma atau palangkaraya Mall. kayanya bukan virus berbahaya, karena hanya menyerang file jpeg ajah.
tapi tetep harus waspada karena biasanya klo lokal bikin virus biasanya gak sama antivirusnya.
walau begitu, virus ini malah membawa gw kemasa-masa sekolah dulu. waktu gw masih di Palangkaraya Kota Cantik.
huaaaaaaaaaaaaaaa, gw rindu sama kota Palangkaraya, rindu sama suasananya, rindu sama orang2nya, rindu mie ayam pak Gendut, rindu smada Dut……….
tapi gak bisa pulank, belom bisa……….

Komentar
  1. felicity mengatakan:

    hi,

    saya sedang mencari bahan untuk penulisan tentang Palangkaraya, dan saya membutuhkan gambar. Untuk itu saya ingin meminta ijin untuk meng copy gambar anda tentang Jembatan Kahayan untuk di posting di blog saya, http://www.indonesia-tourism.com/blog

    Link dari gambar tersebut akan langsung terhubung ke blog anda ini. Semoga berkenan. Terimaksih

    Felicity

Tinggalkan Balasan

