skenario kenaikan BBM

Posted: 16 Mei, 2008 in Red Zone
Tag:

todays dialog edisi selasa 12 Mei 2008 kmaren, emank seru abis….

pernyataan Kwiek Gian Gie ttg biaya sebenarnya pengolahan minyak bumi telah membuat wapres kita Pak JK “kalap”, karena pernyatan tersebut membongkar sekaligus mengungkap  fakta bahwa alasan kenaikan BBM dikarenakan APBN dibebani subsidi adalah BOHONG BESAR dan sebuah KAMUFLASE LICIK untuk menipu masyarakat….

koalisi pak amien dan Habibie, telah menampar muka pemerintah tentang betapa lalainya mereka mengurusi negara, dan betapa  pragmatisnya cara yang dialakukan pemerintah untuk menyelesaikan problem negeri ini tanpa melihat bagaimana dampak kebijakan2 tersebut terhadap nasib rakyat.

 

saudari Dian Novianti dalam komentarnya untuk metro tv menulis “Acara Save Our Nation malam tadi(14 Mei 2008) dirasakan sangat memuakkan, saya tidak melihat kejujuran didalamnya begitu KAMUFLASE. Tolong jangan terus-terusan memodohi rakyat yang sudah menderita, anda yakin BBM kita disubsidi…..??? Coba tolong Ibu Menteri yang terhormat anda dan Presidan secara gentleman menginformasikan kepada rakyat Indonesia kemanakah larinya minyak bumi kita, Berikan rincian input serta output minyak bumi negeri ini berapa prosen untuk negara asing dan berapa prosen untuk negara kita, saya yakin anda akan bungkam akan hal itu, sampai kapan anda membodohi rakyat atau anda memang benar-benar bodoh dan dengan polosnya masih bisa tersenyum dibodohi pihak asing.
sebenarnya energi Indonesia untuk siapa?????
Indonesia Ekspor 70% Batubara ke luar negeri, Indonesia pengekspor LNG terbesar di Dunia, Indonesia ekspor 500 ribu bph minyak, sementara listrik sering padam, rakyat antri Gas, minyak tanah dan bensin ENERGI INDONESIA UNTUK SIAPA??? (Kompas) Jika energi indonesia diprioritaskan untuk dalam negeri dan pembangkit listrik PLN yang memakai BBM dialihkan ke PLTA, PLTG atau batu bara, maka Indonesia tak perlu Impor BBM sama sekali, Indonesia BUTUH PEMIMPIN CERDAS!!! 90% MINYAK INDONESIA DIKELOLA PERUSAHAAN ASING!!!!

Komentar
  1. blackisred mengatakan:

    he he he…..
    walaupun gw gak nonton waktu itu karena ketiduran,(red kenapa lu gak bangunin gw??)
    tapi gw bisa maklum kenapa orang semacam Kwik yang lebih mengutamakan nilai2 relistik bakal gak suka dengan rencana pemerintah dengan menaikkan BBm, dengan alasan menyelamatkan ApBn. padahal banyak komponen ApBn yang lain, Misalnya belanja utang yang duitnya gak pernah nyampe ke tangan rakyat.
    lagian bukankah tidak pernah terbukti APBN itu jebol secara real. yang rugi kan catatannya?? atau perhitungan, asumsi, prediksi.
    apa lagi pernyataan beliau (JK)yang mengisyaratkan adanya rencana yang akan dijalankan dengan kelebihan pendapatan BBM?? berarti kenaikan BBm bukan untuk menutupi kerugian APBN!tapi untuk proyek2 masa depan yang masih abu2, apakah benar untuk kepentingan rakyat atau tidak!!.

    black

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s