anti sinetron murahan ….

Posted: 17 Mei, 2008 in Red Zone
Tag:

 

akhir-akhir ini gue jarang liat Tv, karena gue malas banget nonton TV…kenapa???

karena ampir sebagian besar tayangan2 Tv di indonesia tuh adalah tayangan2 yang nggak mutu dan nggak mendidik.

sinetron kita sebagian besar “murahan”, selain cinta-cintaan muda-mudi,perselingkuhan dan cinderella story,… nggak ada tema lain… B.A.S.I. !!!

oh- ada tayangan yang tampil beda, tapi penuh mistik dan hal2 metafisika yang nggak masuk akal :0 ada tv show pencarian bakat, tapi—arghhhhhhhhh– gue kesel dengan acara begituan, karena tanpa sadar acara “adu bakat” seperti itu telah menanamkan sikap pragmatis-oportunistik-materialistik kepada masyarakat kita. tak usahlah saya jelaskan, kalian pasti tau rinciannya.—

ada acara tv yang gue suka TV gambar dan suaranya nggak jelas karena sinyalnya kurang bagus..

arggggggggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh…..

akhirnya gue memutuskan untuk jarang nonton TV ato nginep di kost roya buat nonton (kalo emank ada acara yang bagus)

Komentar
  1. hanggadamai mengatakan:

    wuah diriku juga gak suka nonton
    *toss ama blackisred*

  2. blackisred mengatakan:

    mending kita nonton film baru ajah gimana?? tapi klo skripsi gw dah kelar ya!!!

    roya

  3. rama mengatakan:

    iya mending kita ngelarin skripsi kita ya.. hehehe.🙂

  4. blackisred mengatakan:

    iya……………saat ini prioritas adalsh skripsi…skripsi…skripsi… dan skripsi🙂

Tinggalkan Balasan

