DukuNg UU ANTI PorNogRaph & PoRnAksi!!!!

Posted: 25 Oktober, 2008 in Uncategorized

yup!!! prokontra UU APP, kini telah menghiasi media masa, setelah pekan lalu bahasan tentang krisis ekonomi jadi pembicaraan. menurut gw, UU APP penting banget untuk mendukung kemajuan bangsa indonesia. soalnya gw pikir selama ini Indonesia udah kehilangan identitasnya sebagai negara ketimuran dan negara yang mayoritas ber agama muslim. gak hanya itu aja, dengan adanya UU APP secara tidak langsung juga melindungi perempuan dari pandangan2 unprofesional. yang mendeskreditkan perempuan, dan menilai kredibilitas perempuan hanya dari fisik belaka. selain itu pemerintah juga punya komitmen terhadap kemajuan dalam hal berbusana di daerah2 yang perempuannya tidak berpakaian seperti di papua. gw pikir, perempuan2 di daerah terpencil seperti itu perlu diperhatikan tidak hanya dari segi sisi kesejahteraan makanan, namun juga perlu disubsidi dengan peraturan berbusana yang sopan dan agar terjaga dari ekploitasi dari mata yang tidak halal utk melihatnya serta menurunkan angka perkosaan akibat pornoaksi tersebut. Herannya, fakta diatas malah diputarbalikkan oleh pihak2 LSM perempuan! masa katanya UU APP malah akan bikin mereka akan dikucilkan. dan akan keluar dari NKRI??? bukankah para permpuan disana (papua DSB) tidak berpakaian lebih karena tidak punya baju dari pada aspek adat dan budaya. bahkan menurut gw kenapa juga kita harus mempertahankan budaya primitif seperti itu?? sekarang malah para sineas juga menolak UU APP karena dianggap mengekang apa yang mereka anggap SENI. sebaliknya bukankah ini tantangan bagi sineas untk menciptakan pilem2 yang bermutu tanpa HANYA mengandalkan adegan pulgar sebagai piagra dalam setiap pilem mereka. atau emang mereka emang gak sanggup dan takut kehilangan pasar???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s