bbbbbbrrrrrrrrr muhasabah akhir tahun

Posted: 26 November, 2008 in black zone
Tag:, , ,

like people said……………hidup itu berotasi “kadang kita ada diatas kadang ada diatas”.  tapi bagi gw hidup itu sama kaya naik gunung, jalannya berliku kadang kita menemui batu2 tajam tapi kita juga menemui keindahannya dan seni dalam melewati batu2 itu. satu waktu kita disajikan hamparan rerumputan yang hijau sebagai tempat untuk beristirahat dan bersenda gurau dengan teman seperjalanan. tapi perjalanan harus dilanjutkan. terserah lu mau menyudahi pendakian ini dengan turun menapaki jalan kecil yang telah kita buat atau hanya puas dengan padang rumput?? namun bagi para pejuang puncak adalah tujuan!! maka siapkan bekal karena pastinya jalan akan semakin menanjak, rintangan semakin berat tapi sepadan pula hasilnya!!

teman, perjalanan kadang tak selalu mulus tapi inilah seninya hidup.

hidup itu bukan untuk menunggu mati like Bondan & Fade2black said. karena dikehidupan inilah kesempatan kita untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi hari perhitungan kelak.

yaaaaaaaaaa begini ini hidupgw teteup terjebak dalam rutinitas kegiatan perkantoran yang datar dalam satu garis, statis!!!! well ya??? emank punya kerjaan bonafide bikin kita punya jaminan hidup yang bagus. secara kan padahal gw belum lulus kuliah, sidang skripsi juga belum …. untung banget kan??

apakah gw termasuk orang yang gak bersyukur??? gak kaleeeee….. tapi cuman ngerasa gw bisa lebih dari pada ini!!! gw nggak mau stag dalam satu situasi kayak gini. gw pengen lebih!!! dan pasti bisa!!!! maka tahu depan pastilah penuh perjuangan yang bakal menguras segala potensi gw!!!! amiiiiiiiiiiinnnnnnnn

keep spirit!!!!!!

Tinggalkan Balasan

