war! one big deal

Posted: 10 Januari, 2009 in black zone
Tag:, ,

conspiracy1kadang2 kita merasa hidup begitu sempit dan menjadi begitu membosankan. karena hidup hanya berpolarisasi pada satu norma statis, terlalu biasa. rutinitas aman bagi kehidupan.
begitu juga dunia kawn, iklim global yang paling tunduk pada rutinitas saat ini adalah chauvinist politik, sedang polanya adalah : perang, damai ; perang, damai lagi; lagi2 perang, lalu gak damai2.
fakta seperti ini terlalu nyata dan begitu jelas untuk dapat disangkal. kita sama2 tahu siapa saja para chauvinist politik itu. pata negara yang sibuk mengintervensi negara2 lain untuk sekedar mengetahui : apakah anda bersama kami atau para teroris!
samuel p. huntington dalam bukunya ” benturan antar peradaban dan masa depan plitik dunia” menuliskan :
” masa2 euforia pada akhir perang dingin membangkitkan ‘ilusi’ akan harmoni, yang segera ternyatakan secara tepat. pada awal 1990-an, dunia tampaknya telah berubah akan tetapi tidak lebih damai. perubahan tak terelakkan; tidak demikian halnya dengan kemajuan. ilusi2 yang hampir samapun berkembang”

semoga kita bisa segera sepakat untuk keluar dari pola konvensional demikian, untuk sebuah kehidupan lebih baik, peradaban yang lebih beradab, untuk orang2 beradab; manusia itu sendiri.

Komentar
  1. Nickolay Kotev mengatakan:

    Dear Friend!
    Welcome to my “Blog”, with electronic adress URL: http://nikotev.wordpress.com/
    In the new variant of the blog there are very much new informers, themes, banners and analisys by the variouse problems of the military history and policy. They will be very interesting for you! In the world system of the cybersytes, the blog received a high mark “600,5”.
    Your friend Nikolay Kotev

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s