kumulonimbus………..beuh

Posted: 10 Desember, 2009 in black zone
Tag:,

Hari ini dan beberapa hari sebelumnya kumulonimbus emank setia banget memayungi kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Maklum lagi musim hujan…..dink beuh bakalan banjir gak yah??

Meski Kota Palangkaraya terkenal dengan penyumbang asap terbesar dan ditunjuk2 mukanya sama dunia sebagai penyebab peningkatan emisi karbon terbesar di dunia, selama ini gak pernah (jarang….) ada banjir. meski hujan bagaimana lebatnya juga……….palingan hanya air sungai yang pasang. itupun dianggap berkah, soalnya klo di sini banjirnya juga ada ikannya jadi bisa mancing depan rumah hehehehe…………

si Kumulonimbus emank betah banget bertengger daerah padat dan menurunkan muatannya pada waktu yang tidak disangka-sangka………beuh. Kesel juga, padahal waktu ada bencana asap……..hal yang paling dirindukan malah kumulonimbus……

Klo dah biasa tinggal di Kota Palangkaraya, bakal mempan sama yang namanya kabut asap……kabut asap gak bakal mengganggu aktivitas, mau siang mau malam aktivitas jalan terus.  cuman asap ini, masih bisa di tembus……..bukan tembok hehehe

duh sakit kepala…tuing tuing dah beberapa kali pulang ngantor hujan hujanan atau mau ngantor hujan hujanan……….lumayan mengganggu nih.  ini aja sudah ada kumulonimbus nungguin kita2 pulang.

kumohon kumulonimbus jangan nurunin muatanmu sekarang………tunggu ane sembuh dulu, baru dah boleh turun lage……..

Komentar
  1. wahyu am mengatakan:

    hiihhiihhi, awan yah😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s