apapun asal jangan akalku…..

Posted: 11 Desember, 2009 in Uncategorized
Tag:, ,

Pernah gak berfikir untuk jadi orang gila?  ato merasa ingin gila??  hohohoho……

“ahghhrr………rasanya udah mau gila” gitu kadang2 kita mengekspesikan rasa lelah atao pusing karena masalah yang dihadapi gak selesai ato sulit banget. Ye…….emanknya klo kita gila masalah bisa selesai? masalahnya sih tetap ada cuman kitanya aja yang udah gak bisa mikir lagi.

Disaat yang bersamaan akal kita juga hilang, termasuk perangkat kemanusiaan seperti rasa malu, dan keterampilan lainnya…..hehehe….

klo ingat ini udah deh……..jangan sampai cuman masalah kerjaan bisa bikin gila. Akal kita terlalu berharga nih untuk disia2kan…

*catatan hari ini, habis ngantor…..gila

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s