the Genk Usil

Posted: 28 Februari, 2010 in black zone
Tag:,

Pengalaman di masa perkuliahan yang seru, segera digantikan masa transisi ke arah dunia kerja yang gak kalah seru. Nasib sebagai anak kosan, bikin pengalaman pindahanku jadi banyak banget, semuanya punya pegalaman masing-masing dan memberikan pelajaran berharga. Ini juga sempat bikin inspirasi buka usaha bantu pindahan orang laen hohohoho……..
Setelah lulus kuliah dan bekerja, aku terpaksa pindah dari Pesanggrahan tecinta yang sudah kayak kampung tersendiri. Sebab di Pesanggrahan hanya menyewakan kamar bagi mahasiswa, maka selamat tinggal kamar yang nyaman dan tentram.
Pindah hingga tiga kali, luntang lantung nyari kosan yang enak akhirnya dapat juga tempat tinggal yang rasanya seperti rumah sendiri, lagi. Di rumah inilah banyak sekali pengalaman seru dan persahabatan terikat, hihihihi…..

Ini dia yang diperlukan oleh Departemen komunikasi dan inpormasi, solusi penyalahgunaan jejaring sosial-sejenis pesbuk, Genk Usil. Gini-gini Genk USil sudah beranggotakan tiga ribu orang, dan kerjaannya ya…ngusilin orang yang usil. hehehe gak ding!
Meski kerjanya ngusil tapi kami tetap berpegang teguh pada prinsip sopan santun ketimuran kok. Niatnya silaturahmi, dan untuk membela kebenaran, nyadarin oknum narsis yang mendominasi pesbuk, begitu.
Hahaha…… Genk Usil terbentuk karena setiap personilnya punya kesamaan, sama usilnya, sama suka pake sendal jepit -meski pada momen apapun-, sama suka makan, dan sama gilanya. Kegilaan masing-masing bikin aku ketawa-ketawa sendiri, ketika aku rindu dengan dua orang itu.
Astaga, Genk USil bukan apa-apa tanpa tiga otak kreatif yang setiap harinya terus meng-up date akal usil. Hihihihi……dengan bangga aku bakal mengenalkan para personilnya yang kacau.
Member pertama adalah kak Dini, dia seorang penyiar radio di capitalism corporation. Hobinya juga nulis, tulisannya banyak kok, bahkan sudah pernah cetak. Hehehe…lumayan juga gebanggain Genk USil. Tapi di hitung-hitung tulisan yang usilnya malah lebih banyak uey, kak Dini juga bikin domain yang isinya tulisan dan siaran radio online, katanya motip bisnis.
Faktor usia kale, dia yang paling dewasa, tapi tetep aja usilnya minta ampun. Sekedar bocoran ia punya banyak account palsu yang diniatin buat ngerjain orang, jadi waspadalah, waspadalah, waspadalah…….
Member kedua, simbok Rahmi Ar -emailnya apa juga perlu disebutin?- nih orang punya otak kriminal, usil banget. Tapi diantara kami bertiga, emank Rahmi yang paling rajin, rajin usil maksudnya hehehehe…..
Rahmi kemana-mana pake kacamata, tauk tuh orang hobi banget, apa enaknya pake kacamata. Pernah aku tanya “Mi kok kemana-mana pake kacamata?, sial aku malah kena timpuk.
Rahmi adalah teman kempingku, kami biasa kemping depan tipi. Tontonan wajib adalah Opera Van Java di Trans7, hehehehe……sala satu referensi otak usil, sumber inspirasi. Tokoh paporitnya si Azis Gagap, dasar gila, Aziz gagap begitu didemenin.
Saat libur kami berdua biasanya bikin eksperimen, masak-masak gitu, tapi masakan kami tak pernah gagal, gak pernah gagal bikin orang mau nambah hehehehe….. lumayan enak–pasti gak ada yang percaya–.
Member ketiga aku, hehehe….. malu nih, aku tuh orangnya gimana ya. Aku maunya lucu sih, tapi wajah tidak mendukung, tokoh paporitku si Sule- eleh sebelah duabelas aja sama Rahmi- hehehehe……
Menurutku usil itu boleh aja, asal pada orang yang tepat, tempat yang tepat dan waktu yang tepat, dan yang penting gak merugikan orang lain dan diri sendiri.
Sementara ini aku tinggal di Palangkaraya, tapi beberapa waktu lagi bakal pindah lagi. Makin jauh deh dari personil Genk Usil, makin sulit ketemuan. Tapi kenangan saat kebersamaan kami yang hangat dan lucu sudah membekas dalam, meninggalkan pengalaman yang gak bakal aku lupakan.
Teman-teman tetap dukung aku ya….meski kita berjauhan, aku tetap akan merindukan kalian, begitu ada waktu untuk liburan, aku akan segera mengunjungi kalian. Do’akan aku juga selalu berada di jalan yang benar.

Komentar
  1. Mecha mengatakan:

    Mantap…
    ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s