Kembalinya the One Million USD Head

Posted: 11 Agustus, 2011 in black zone, warta
Tag:, , , ,

Akhirnya the One Million usd (dollar amrik) head Mr. Umar Patek pulang juga. Jelasnya bukan karena lagi bulan Ramadhan dan kepengen berLebaran di kampung halaman (hiah… trus ngapain?)

Menurut Pejabat senior keamanan Pakistan, negaranya sudah mengekstradisi tersangka utama dalam pemboman Bali 2002 ke Indonesia pada Rabu (10/8/2011).  Umar Patek berhasil di tangkap Agen keamanan Pakistan pada Januari 2011 di Abbottabad, sebuah kota garnisun di barat laut Pakistan (silakan buka peta hehe) yang menjadi lokasi tewasnya pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden, dalam serangan tentara Amerika Serikat pada Mei 2011 lalu.

“Umar Patek sedang dikirim kembali ke Indonesia hari ini,” kata pejabat Pakistan yang enggan menyebut identiasnya, sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (10/8/2011).

Dia mengaku tidak tahu, kapan Umar Patek akan mendarat di Jakarta, namun pejabat ini meyakinkan mereka menggunakan armada pengiriman paket milik mereka sendiri, karena punya Endonesa sering telat nyampenya….

Analis keamanan mengatakan, Umar Patek adalah salah satu dari beberapa militan Endonesa yang akan mampu menjelaskan kepada kepolisian tentang perakitan BOm Bali dan juga JW Mariot. Dan rencananya juga akan segera menjadi tim pengajar di ITB untuk Jurusan Teknik Nuklir…..Lah dari pada dihukum mati atau di penjara aja?? mending Elmu nya kan di manpaatkan untuk perkembangan Endonesa.

Umar Patek (41 th), diduga terlibat dalam pemboman klub malam di Bali, Endonesa, pada 2002, yang menewaskan 202 orang. Sejak itu, beberapa tokoh kunci di Asia Tenggara jaringan Jemaah Islamiyah (JI) yang diuga terlibat, ditangkap dalam keadaan hidup dan sebagian tewas dalam sebuah operasi penangkapan.

Patek dilaporkan mengalami cedera selama tembak-menembak dengan pasukan keamanan dalam operasi penangkapannya.

sumber :  id.berita.yahoo.com

PELAJARAN MORILNYA:

Setelah membaca berita ini kita harusnya nanya balik  kepada diri kita “kepala kita bisa dihargai berapa duit sih??”, ada gak harganya bagi masyarakat… jangan2 gak ada harganya sama sekali.  Klo Umar Patek yang katanya teroris aja bisa dihargai 1jt Dollar Amrik, harusnya kita yang jalannya lurus2 aja ini bisa dihargai lebih dunk??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s