ehem..ehem..

ehem..ehem..

ini blog punya dua owner.kenapa??karena emang gak ada aturan yang ngelarang orang punya blog barengan kan!!lebih dari itu sebagai pribadi, kita ini sibuker’s.jadi klo musti ngelola sendiri alamat gak keurus. jadi enjoy aja punk!!

kita ini tukang kritik tulisan orang, maklum dulunya punya niat buat jadi opsisi tapi nggak dapat dukungan ortu🙂 .klo ada yang merasa tersinggung atas artikel yang kami buat, bikin aja artikel balasan ato komentar2 seru yang membangun. don’t worry be happy, kita gak bakalan marah, karena blog ini  punya motto JANGAN PERNAH SAKIT HATI. 

sebagai 2 orang yang niatnya emang mencapai SUPREMASI INTELEKTUAL, kamu boleh copy semua file yang ada. tenang kita bukan anggota HAKI kok.karena menurut kita HAKI pada hakikatnya adalah “pembodhan tersistematis”.

Komentar
  1. Kakaakin mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    Nyasar kesini… salam kenal ya…

  2. mozarella mengatakan:

    wa’alaikumusalam….sist
    tengkyu juga dah mau nyasar kesini, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s