silat lidah…

halaman ini diperuntukkan buat “loe dan gue”…loe tanya, gue jawab… loe jual gue beli…loe ngeyel, gue ngeles…loe nyabot, gue sabot…he he he.. becanda cing!!!..silahkan loe tanya apa aja insyaalaAllah akan kami dijawab seargumentatif dan sememuaskan mungkin berdasarkan standarisasi kami he he he…

Komentar
  1. blackisred mengatakan:

    temen aq si roya perneh terlibat debat kusir… inti permasalahan adalah “apakah hati itu indera???”—

    roya memberikan statement —hati itu bukan indera

    tapi dibantah dengan argument “kalo memank bukan indera, ajika kita mendengar penghinaan yang merasakan sakit adalah hati bukan telinga. dan jika melihat sesuatu hal yang luar biasa yang merasa takjub adalah hati bukan mata….jadi hati itu adalah indera kan karena dia mampu mernerjemahkan fakta yang ada menjadi sesuatu yang dapat dimaknai oleh manusia???”

    perdebatan ditutup tanpa ada kesimpulan akhir….

    well… ini test pertama buat siapa aja yang punya nyali buat “ngomong”😛

    menurut kamu: hati itu termasuk alat indera atau bukan???

  2. ar-roya mengatakan:

    sebenarnya gw males banget ngebahas ini lagi!!!
    tapi gw tetep kekeuh dengan argumentasi awal gw, yaitu hati itu bukan indera!!
    walaupun emang tampaknya klo kita mendengarkan sesuatu baik hal2 bagus dan buruk yang terserang fenomena emosional adalah perasaan atau bahasa lu “hati”. gw malah bilang hati itu organ tubuh. yang punya fungsi menawar racun. sedang yang bekerja untuk sensor perasaan adalah perasaan atau Qalbu kita.

  3. hilel mengatakan:

    memang agnes adalah bintang dari semua bintang dan aku salah satu pengagumnya mudah mudahan agnes selamanya akan menjadi bintang

  4. blackisred mengatakan:

    mudahan agnes cepet tobat, dan berhenti ngmong lebai tentang betapa hebatnya dia!!!!

    -As-bLaCk-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s