Mahluk Paling Egois di Muka Bumi

Posted: 17 Agustus, 2011 in Red Zone

perokok… adalah mahluk paling egois yang ada dimuka bumi

tak peduli ada siapa di sekitar, mau tua,muda, nenek, kakek,bayi, ibu hamil,  selama mulut telah pahit dan aroma rokok telah amat sangat menggiurkan, maka mereka akan merokok

perokok adalah mahluk paling egois di muka bumi.

tak ambil pusing akan efek rokok bagi tubuhnya dan tak mau tau akibat buruk asap rokok bagi orang lain, selama air liur begitu asam ingin merokok, maka merokoklah mereka.

perokok adalah mahluk paling egois di muka bumi.

tak peduli betapa terganggunya orang lain oleh asap rokok mereka, ketika rokok telah mereka nikmati, maka masa bodo dengan orang lain

tak peduli di rumah sakit, dipojok kota, di mobil, di kereta, dan diberbagai tempat di muka bumi, tak peduli siapapun disampingnya. kalau mereka ingin merokok, maka merokoklah mereka.

maka tak salah, jika para perokok adalah mahluk paling egois di muka bumi

++++++++++++++++++

note= so sorry untuk rokokholic,,,,,,,jika merokok adalah hak kalian, bukankah sudah selayaknya kalian meminta ijin apakah kami (yang bukan perokok) bersedia menghirup racun dari kenikmatan beberapa menit yang kalian rasakan atau tidak?.

DAFTAR HARGA KEPALA PARA TERORIS

Posted: 12 Agustus, 2011 in black zone

Berikut ini list harga kepala dari pemerintah Amerika Serikat kepada Teroris :

1. Dulmatin alias Joko Pitono, tangkap hidup atau mati, Pemerintah Amerika Serikat (AS) menyediakan hadiah uang senilai USD 10 juta.

2. Zulkarnaen, otak peledakan bom di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan, pada 2003 lalu.

3. Umar Patek, terlibat dalam bom Bali pada 2002 juga dihargai USD1 juta.

4. Zulkifli Bin Hir, diduga terlibat rangkaian peledakan bom di Filipna pada 2006. Kematiannya diganjar hadiah uang USD5 juta.

5. Isnilon Hapilon, diduga terlibat penculikan warga  negara AS pada 2002. harga kepalanya sama dengan Zulkifli, USD5 juta.

Harga kepala lo??

Akhirnya the One Million usd (dollar amrik) head Mr. Umar Patek pulang juga. Jelasnya bukan karena lagi bulan Ramadhan dan kepengen berLebaran di kampung halaman (hiah… trus ngapain?)

Menurut Pejabat senior keamanan Pakistan, negaranya sudah mengekstradisi tersangka utama dalam pemboman Bali 2002 ke Indonesia pada Rabu (10/8/2011).  Umar Patek berhasil di tangkap Agen keamanan Pakistan pada Januari 2011 di Abbottabad, sebuah kota garnisun di barat laut Pakistan (silakan buka peta hehe) yang menjadi lokasi tewasnya pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden, dalam serangan tentara Amerika Serikat pada Mei 2011 lalu.

“Umar Patek sedang dikirim kembali ke Indonesia hari ini,” kata pejabat Pakistan yang enggan menyebut identiasnya, sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (10/8/2011).

Dia mengaku tidak tahu, kapan Umar Patek akan mendarat di Jakarta, namun pejabat ini meyakinkan mereka menggunakan armada pengiriman paket milik mereka sendiri, karena punya Endonesa sering telat nyampenya….

Analis keamanan mengatakan, Umar Patek adalah salah satu dari beberapa militan Endonesa yang akan mampu menjelaskan kepada kepolisian tentang perakitan BOm Bali dan juga JW Mariot. Dan rencananya juga akan segera menjadi tim pengajar di ITB untuk Jurusan Teknik Nuklir…..Lah dari pada dihukum mati atau di penjara aja?? mending Elmu nya kan di manpaatkan untuk perkembangan Endonesa.

Baca entri selengkapnya »

Tentang Langkah kita …

Posted: 20 Juli, 2010 in my journey, Red Zone

Dilatar belakangi banyaknya opini di kepala–aku ingin kembali aktif menulis.

tapi tak semudah yg dikira, sebab tekad tak sekuat rasa kantuk-ho…ah, penglihatanku hanya 05 watt, fokus pikiranku kacau, alur tulisan g jelas dan plotnya berantakan…hah…hoah nyem..nyem-
sepersekian detik-aku mampir di alam mimpi…erghhjzzzz…zz.se

persekian detik bro-
lalu kesadaranpun kembali. Baca entri selengkapnya »

parameter justifikasi….

Posted: 20 Juli, 2010 in Red Zone

seringkali kita terlalu prematur saat menyematkan label “baik-buruk” kpd seseoraNg. dan kebanyakan kita menjadikan apa yg nampak sebagai parameter penyematan tsb?

lalu, orang yg bagaimanakah yg bs disebut sebagai orang baik?

melalui kisah berikut, semoga kita bisa mengambil
hikmah….

Baca entri selengkapnya »

Ndut,
8 tahun memank jenjang usia yg cukup jauh, ditambah dengan kondisi yang mengharuskan kita terpisah 8 tahun,dan baru berkumpul selama satu tahun taklah cukup untuk menjadikan kita “akrab”

tapi, percayalah….
aku selalu mencoba untuk menjadi seorang kawan sekaligus kakak untukmu, walapun pada faktanya jika bermasamamu, aku cenderung kekanak-kanakkan, manja, egois, dan pemarah. tapi aku mencoba untuk lebih bijak menghadapimu.

Baca entri selengkapnya »

the Genk Usil

Posted: 28 Februari, 2010 in black zone
Tag:,

Pengalaman di masa perkuliahan yang seru, segera digantikan masa transisi ke arah dunia kerja yang gak kalah seru. Nasib sebagai anak kosan, bikin pengalaman pindahanku jadi banyak banget, semuanya punya pegalaman masing-masing dan memberikan pelajaran berharga. Ini juga sempat bikin inspirasi buka usaha bantu pindahan orang laen hohohoho……..
Setelah lulus kuliah dan bekerja, aku terpaksa pindah dari Pesanggrahan tecinta yang sudah kayak kampung tersendiri. Sebab di Pesanggrahan hanya menyewakan kamar bagi mahasiswa, maka selamat tinggal kamar yang nyaman dan tentram.
Pindah hingga tiga kali, luntang lantung nyari kosan yang enak akhirnya dapat juga tempat tinggal yang rasanya seperti rumah sendiri, lagi. Di rumah inilah banyak sekali pengalaman seru dan persahabatan terikat, hihihihi…..

Baca entri selengkapnya »